Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita LokalSelasa, 06 Mei 2014 - 15:52:00 WIB
CUPK CUP, Ajang Rekonsiliasi Menumbuhkan Bibit-Bibit Ungul Badminton
Administrator | dibaca: 2257 Pembaca



Foto bersama peserta pertandingan CUPK CUP dan panitia penyelenggara

Dalam rangka memeriahkan HUT CUPK ke- 27, CU Pancur Kasih mengadakan CUPK CUP bagi bibit-bibit unggul badminton yang berpotensi di wilayah tempat pelayanan siantan, khususnya Pontianak Utara. CUPK CUP telah dibuka oleh Ketua CU Pancur Kasih, Drs. F.Y. Khosmas, M, Si, pada minggu malam (04/05/2014). Pertandingan CUPK CUP ini dilaksanakan di lapangan bulu Tangkis “Andaria Sport Centre”, Jl. 28 Oktober.

Menurut Ketua Panitia CUPK CUP, Domitius, S. H, M.H, yang juga sekaligus Deputy CHRDO CU Pancur Kasih mengatakan bahwa dengan diadakannya CUPK CUP, CU Pancur Kasih memperkenalkan diri secara menyeluruh di wilayah kerja kantor Pusat khususnya di Siantan atau Pontianak Utaraa, karena ada kesamaan antara olahraga dan CUPK, yaitu sama-sama terbuka untuk umum atau semua kalangan. Selain itu ,  CUPK CUP dijadikan sebagai ajang rekonsiliasi.

Ketua panitia berharap supaya dapat membantu instansi yang terkait di bidang bulu tangkis agar di Pontianak Utara tumbuh bibit-bibit pemain bulu tangkis yang bisa mewakili Pontianak utara pada turnamen yang lebih tinggi, bahkan sampai di tingkat nasional. Karena peminat bulu tangkis di Pontianak Utara cukup banyak dan ada potensi-potensi yang memerlukan pengembangan. Bagi CUPK sendiri supaya semakin melekat dihati masyarakat di sekitarnya.

CUPK CUP  memberikan hadiah berupa Tropi (piala peserta) serta uang pembinaan. Pertandingan perdana CUPK CUP dibuka oleh CEO CU Pancur Kasih, Marselinus Engkolon, yang berpasangan dengan Riki, dan harus berhadapan dengan Aji Samsul berpasangan dengan Asep. Semoga kegiatan ini mendapat dukungan dari semua pihak sehingga dapat dilakukan secara terus-menerus setiap tahunnya.

Barage CU Malangkah Repo!

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
Saya adalah murid di salah satu SMA di kota Pontianak. Saat ini  saya kelas XI SMA. Saya berasal dari Kembayan, Kab. Sanggau. Saya dan orang tua hidup berpisah karena harus bersekolah jauh di Pontianak. Untuk memudahkan orang tua saya dalam mengirim uang setiap bulannya, saya masuk menjadi ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved