Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita LokalSelasa, 20 Mei 2014 - 11:23:11 WIB
Retret & Gathering Pegawai CU Pancur Kasih
Administrator | dibaca: 2550 Pembaca



Foto bersama Pegawai sebagai peserta Retret & Gathering

Diselenggarakannya kegiatan Retret & Gathering Pegawai CU Pancur Kasih selama 2 hari, 16 – 17 Mei 2014, berlangsung dengan lancar dan baik. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah retret Tirta Ria, Jl. Adisucipto KM 9,5 Kab. Kubu Raya. Retret & Gathering diikuti oleh seluruh pegawai yang tersebar di 38 Tempat Pelayanan di Kalimantan Barat yang berjumlah ± 233 orang. Dilaksanakannya kegiatan Retret & Gathering bertujuan untuk merenungkan kembali baik secara pribadi maupun lembaga terhadap apa dan bagaimana upaya untuk mengembangkan Lembaga CU Pancur Kasih supaya tetap berkelanjutan dan berkembang dimasa yang akan datang.

Melihat banyaknya jumlah peserta yang mengikuti kegiatan retret, pembagian kelas terbagi menjadi 2  yang dikelompokkan berdasarkan lamanya bekerja di CU Pancur Kasih. Pembagian ini dilakukan supaya materi yang diberikan merata dan sama-sama memperoleh manfaat. Selain itu, supaya memudahkan peserta dalam memaknai kegiatan retret dan gathering. 

Dalam acara penutupan retret and gathering pegawai CU Pancur Kasih (18/05/2014) ketua CU Pancur Kasih, Drs. F.Y Khosmas, Msi,  mengatakan bahwa kegiatan retret & gathering merupakan kegiatan yang terbesar dari kegiatan-kegiatan sebelumnya. Ia menambahkan bahwa kata-kata yang digunakan dalam lembaga CU Pancur Kasih yaitu “Barage CU Malangkah Repo” dan “Pelayan Investasi Sejati” semoga bisa diterapkan kepada para anggota. Semoga pelayanan CU Pancur Kasih semakin lebih baik, karena CU tidak hanya memberikan pelayanan kepada manusianya saja tetapi juga menjadi cermin di dalam masyarakat.

Sebagai perwakilan dari pegawai yang mengikuti retret, Tri Johan, mengatakan bahwa kegiatan retret ini dilaksanakan dengan kondisi cukup menyenangkan. Ia berpesan kepada teman-teman supaya setelah pulang semoga dalam melaksanakan pekerjaan dilakukan dengan serius sehingga dapat menghasilkan produk-produk yang sukses baik untuk keluarga, lembaga ataupun anggota.

Barage CU Malangkah Repo!

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
“Awalnya saya dan Bapak adalah tukang jahit. Profesi ini kami jalani dari sebelum menikah. Karena kami tidak ingin berprofesi seperti itu hingga tua nanti, kami pun berpindah profesi. sejak keinginan itu ada, saya pun bergabung bersama CU Pancur Kasih sejak tahun 2003. Berkat bantuan pinjaman ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved