Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita TeknologiSelasa, 11 November 2014 - 16:19:11 WIB
10 Tp. Sudah Terintegrasi ke Sistem Online
Administrator | dibaca: 1979 Pembaca




Penggunaan sistem online CU Pancur Kasih merambah 2 T.P, masing-masing di wilayah tempat pelayanan Singkawang dan tempat pelayanan Bengkayang. Sebelumnya sudah ada 8 TP yang telah menggunakan sistem online, antara lain Tp. Siantan, Tp.  Sui Jawi, Tp. Kota Baru, Tp. Sei Raya Dalam, Tp. Sei Durian, Tp. Sui Ambawang, Tp. Sei Pinyuh, Tp. Sintang. Hingga saat ini telah mencapai 10 tempat pelayanan (TP) yang menggunakan sistem online. Sistem online ini hanya terbatas dalam lingkup kerja CU Pancur Kasih.

Penambahan jumlah tempat pelayanan pengguna sistem online memberikan manfaat yang besar terbatas bagi pegawai dan  anggota CU Pancur Kasih. Misalnya bagi pegawai CU Pancur Kasih di TP memudahkan pengiriman data dari kantor cabang ke kantor pusat ataupun sebaliknya. Data-data yang diperlukan dapat dikirim secepatnya tanpa harus menunggu hingga beberapa hari dengan jasa pengiriman. Manfaat yang dirasakan anggota antara lain mereka dapat melakukan transaksi dimana saja asal berasal dari TP yang sudah menggunakan sistem online, baik untuk menyimpan/menabung maupun mengangsur pinjaman.

Penggunaan transaksi sistem online CU Pancur Kasih akan  terus berkembang. Untuk kedepannya, dengan penyempurnaan sistem online ada kemungkinan untuk memberikan pelayanan yang dapat bersaing dengan lembaga keuangan lainnya misalnya dengan  pelayanan CU Mobile, SMS saldo, ATM CU, dan transaksi lainnya yang bersifat e-mobile. 

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
Anita Setiasih adalah anggota CU Pancur Kasih TP. Singkawang. Ia bergabung menjadi anggota CU Pancur Kasih sejak tahun 2009. Berbekal pelatihan jamur tiram di pulau jawa, Anita dan suaminya, Nurcholis membudidayakan jamur tiram sebagai sumber mata pencahariannya. Hanya bermodalkan 2 juta rupiah ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved