Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita LokalSabtu, 10 Januari 2015 - 08:35:08 WIB
Revolusi Mental untuk Sukses dan Bahagia
Administrator | dibaca: 2315 Pembaca




Credit Union Pancur Kasih merupakan salah satu sponsor untuk seminar Motivasi dan Re-Charge Awal Tahun yang diselenggarakan oleh Dewan Pastoral Paroki Stella Maris, Siantan, Pontianak. Seminar ini mengangkat tema “Revolusi Mental untuk Sukses Dan Bahagia bersama Anthony Dio Martin”, dan diselenggarakan di lantai 2 Resto Gajahmada, Selasa 6 Januari 2015. Seminar dihadiri oleh seluruh praktisi Credit Union dan umum, ± 300 orang. Seminar dibuka oleh Pastor Servi Fangohoi, MSC, yang selanjutnya diikuti dengan acara inti Seminar oleh Anthony Dio Martin, the best E.O Trainer Indonesia, trainer, praktisi bisnis, ahli psikologi, personal coach, dan penulis buku bestseller.

Dalam sambutan Pastor Servi Fangohoi, MSC, mengatakan bahwa diselenggarakannya seminar motivasi dan re-charge awal tahun merupakan motivasi awal untuk mengawali tahun 2015 supaya dapat memperoleh kesuksessan dan kebahagian dalam menjalankan setiap usaha. Selain itu, penyelenggaraan seminar ini juga salah satu bagian untuk penggalangan dana pembangunan gereja Stella Maris Siantan, Pontianak, Kalimantan Barat.

seminar participant

Sebagai pembicara, Anthony Dio Martin, mengemas seminar dengan menarik. Peserta seminar sangat antusias dan bersemangat mengikuti seminar untuk merevolusi mental serta mengisi kembali semangat tahun 2015 untuk terus sukses dan bahagia. Handout yang diberikan bagi setiap peserta merupakan kesimpulan dari seminar. Dalam pembahasannya, Martin, mengatakan bahwa yang terpenting dalam hidup seseorang adalah “Pola Pikir yang mempengaruhi Pola Tindakan seseorang. Dari Pola Tindakan akan mempengaruhi Pola Hasil yang akan menghasilkan kesusksessan seseorang”. Dengan kata lain Martin mengutip kata-kata bijak, “ Tanamlah Pikiran, Petiklah tindakan. Tanamlah tindakan, petiklah kebiasaan. Tanamlah kebiasaan, petiklah karakter. Tanamlah karakter petiklah nasib”.

Seminar ditutup dengan penayangan cuplikan film “The Pursuit of Happiness” yang menggambarkan ketegaran seseorang untuk terus bertahan, berjuang meskipun dalam keadaan sesulit apapun supaya dapat memperoleh kesuksessan dan kebahagian dalam hidup. Sukses dan bahagia memerlukan proses yang tidak mudah. Diakhir seminar, panitia memberikan ucapan terima kasih kepada pendukung penyelenggara seminar diantaranya Puskopdit BKCU Kalimantan yang diwakili oleh Damianus Djampi, CU Pancur Kasih yang diwakili oleh Gabriel Marto, S.Pd, CU Khatulistiwa Bhakti yang diwakili Seselia Seli, M.Pd, dan CU Stella Maris yang diwakili oleh Eslisabeth. 

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
Anggota CU Pancur Kasih TP. Menjalin Menjadi single parent bagi seorang perempuan memiliki tanggung jawab yang besar bagi keluarganya. Kebutuhan anak sekolah dan biaya hidup sehari-hari semakin meningkat. Masalah seperti ini tidak menyurutkan semangat ibu Nursanah untuk tetap berusaha memperbaiki ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved