Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita LokalRabu, 03 Juni 2015 - 15:12:19 WIB
Turnamen Bulutangkis CUPK CUP Ganda Putra
Administrator | dibaca: 1476 Pembaca




Bulutangkis adalah olahraga yang sangat populer di seluruh kalangan masyarakat dan bahkan sampai mendunia. Banyak sekali turnamen-turnamen yang diadakan hanya untuk menggali potensi-potensi bibit-bibit unggul atlit bulutangkis. Masing-masing kelompok/ wilayah juga memiliki komunitas tersendiri di kalangan penggemar olahraga bulutangkis.

Untuk kesekian kalinya CU Pancur Kasih mengadakan turnamen bulutangkis dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 28. Turnamen Bulutangkis CUPK CUP 2015 Ganda Putra, diadakan di Andaria Sport Center, Pontianak Utara. Turnamen ini diikuti oleh 45 peserta pasangan ganda dari beberapa wilayah di Pontianak Utara, Pontianak Timur dan kawasan Kecamatan Sungai Ambawang. Pembukaan Turnamen bulutangkis CUPK CUP dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dewan Pimpinan CU Pancur Kasih, Gabriel Marto, 28 Mei 2015.

Gabriel Marto mengatakan, turnamen bulutangkis menjadi salah satu cara memperat persaudaraan anggota dan lembaga. CU Pancur kasih menyediakan tempat bertanding bagi masyarakat yang menyukai tantangan dengan mengikuti ajang pertandingan bulutangkis untuk ganda putra. Olahraga merupakan salah satu penunjang supaya badan tetap sehat sehingga dapat bekerja dengan baik. Hal ini sesuai dengan pepatah Mensana In Coporesano yang artinya didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Diakhir sambutan, ia berpesan supaya dapat bertanding dengan sportif. Pembukaan secara resmi dibuka dengan servis pertama oleh beliau dan bapak Amin sebagai owner Andaria sport center yang juga mendukung kegiatan.

Pertandingan perdana

CUPK CUP memberikan hadiah berupa Tropi (piala peserta) serta uang pembinaan bagi peserta menjuarai pertandingan. Pertandingan perdana dibuka oleh pasangan Anyap – Ajau vs. Muafi – Bedi, yang dimenangkan oleh pasarangan Muafi – Bedi dengan skor 2 – 0 dengan skor babak pertama 18 – 21 dan babak ke dua 13 – 21. Semoga turnamen bulutangkis dapat menjadi pererat persaudaraan diantara lembaga dan masyarakat karena CU Pancur kasih melayani anggota masyarakat yang mempercayakan keuangan mereka.


Barage CU Malangkah Repo !

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
(Bakri, anggota CU Pancur Kasih TP. Kuala Behe) Bapak yang mempunyai 7 orang anak ini memiliki usaha perkebunan kelapa sawit  telah lama bergabung menjadi anggota CU Pancur Kasih. Menurut beliau CU Pancur Kasih sangat membantu dalam mengembangkan usaha yang ia miliki. Beliau biasa dipanggil ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved