Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita LokalSabtu, 13 Juni 2015 - 08:48:33 WIB
SEMINAR ORANG MUDA BER-CU
Administrator | dibaca: 2545 Pembaca




Orang muda selalu menjadi sasaran Koperasi Kredit CU Pancur Kasih. Karena ditangan generasi muda Koperasi Kredit CU Pancur Kasih dapat bertahan sampai ke anak cucu. Untuk melibatkan generasi muda, Koperasi Kredit CU Pancur Kasih kembali menyelenggarakan seminar orang muda ber-CU. Seminar ini telah dilaksanakan oleh TP. Sei Raya Dalam sebagai perwujudan program kerja ditahun 2015.

Seminar orang muda ber-CU dilaksanakan pada 7 Juni 2015, bertempat di aula Asrama Bruder MTB, St. Bonaventura, Jl. Sepakat 2, Pontianak. Generasi muda yang terlibat diantaranya mayoritas mahasiswa/mahasiswi UNTAN,  POLTEQ, PMKRI, STP. St. Agustinus, dan OMK Sta. Sisilia.  

Staff CU Pancur Kasih TP. Sei Raya Dalam

Sebagai narasumber seminar yaitu Sekretaris Pengurus Koperasi Kredit CU Pancur Kasih, Gabriel Marto, S.Pd. Seminar yang diselenggarakan oleh Koperasi Kredit CU Pancur Kasih Tp. Sei Raya Dalam sebagai bentuk kerjasama untuk memperkenalkan CU Pancur Kasih kepada generasi muda sebagai penerus keberadaan CU.  Narasumber dari Koperasi Kredit CU Pancur Kasih memberikan informasi mengenai keberadaan CU diantaranya, sejarah Credit Union dan perkembangannya serta mensosialisasikan manfaat yang diperoleh apabila bergabung menjadi anggota Koperasi Kredit CU Pancur kasih. Selain itu yang paling utama yaitu generasi muda dapat mengatur keuangan mereka dengan baik dan dapat merubah pola  pikir menjadi lebih baik. Orang muda diharapkan dapat secara bijak menggunakan uang yang dimiliki, sehingga mereka tidak ada kata penyesalan dikemudian hari karena pola atur keuangan yang salah.

Seminar yang telah dilaksanakan diharapkan dapat menyadarkan generasi muda bahwa betapa pentingnya pengelolaan keuangan demi masa depan. Peserta diharapkan dapat menjadi salah satu aktivis Koperasi Kredit CU Pancur Kasih agar keberadaan Koperasi Kredit CU Pancur Kasih selalu ada, permanen, dari generasi kegenerasi.

Barage CU Malangkah Repo!

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
 “Awal usaha saya hanya sebagai pensuplai buku-buku rohani. Melihat usaha teman yang ada di Jawa kemudian saya tertarik untuk belajar membuat patung. usaha pembuatan patung saya mulai sejak tahun 2001. Untuk mengembangkan usaha saya ini, saya pun bergabung menjadi anggota CU Pancur ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved