Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita LokalSabtu, 13 Juni 2015 - 11:20:40 WIB
Sosialisasi Koperasi Kredit (Kopdit) CU Pancur Kasih ke Ibu Arisan Dharma Wanita Dinsos
Administrator | dibaca: 2236 Pembaca




Suasana arisan rutin Dharma Wanita Persatuan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat berbeda dari biasanya, pada Kamis, 11 Juni 2015 di Aula Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak. Suasana yang berbeda karena diselingi dengan sosialisasi Kopdit CU  Pancur Kasih tempat pelayanan Sei Raya Dalam. Tim Kopdit CU Pancur Kasih terdiri dari Manajer CU Pancur Kasih Tp. Sei Raya Dalam, Yustina Randungan, A.Md, dan konsultan kredit Tp. Serdam, Zainudin. Sosialisasi ini dihadiri sebanyak ± 40  orang.

Menurut manajer CU Pancur Kasih Tp. Sei Raya Dalam, Yustina Randungan, menyampaikan terima kasih karena diberikan kesempatan untuk mensosialisasikan informasi mengenai Kopdit CU Pancur Kasih. Ia mengatakan bahwa sewaktu perkenalan pertama ke Ibu-Ibu Dharma Wanita Dinas Sosial, banyak yang bertanya mengenai Kopdit CU Pancur Kasih. Oleh sebab itu, kali ini ia memberikan informasi terutama mengenai produk simpanan dan pinjaman, manfaat bergabung menjadi anggota CU, dan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh CU terutama bagi kaum ibu-ibu diantaranya produk SIMELDA (Simpanan Ibu Melahirkan dan Anak)

Kegiatan sosialisasi ini disambut dengan baik oleh ibu-ibu Dharma Wanita. Kedepannya diharapkan ibu-ibu Dharma Wanita memperoleh informasi yang benar mengenai CU dan dapat memanfaatkan uang yang dimiliki dengan bijaksana.

Barage CU Malangkah Repo!!

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
Anita Setiasih adalah anggota CU Pancur Kasih TP. Singkawang. Ia bergabung menjadi anggota CU Pancur Kasih sejak tahun 2009. Berbekal pelatihan jamur tiram di pulau jawa, Anita dan suaminya, Nurcholis membudidayakan jamur tiram sebagai sumber mata pencahariannya. Hanya bermodalkan 2 juta rupiah ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved