Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita LainnyaSelasa, 27 Oktober 2015 - 15:07:45 WIB
CUPK TP. Sei Durian Tempati Kantor Baru
Administrator | dibaca: 2215 Pembaca



Peresmian Kantor CUPK TP.Sei Durian

 

Sei Durian (Pontianak), Senin 26 Oktober 2015 merupakan hari yang ditunggu-tunggu bagi seluruh anggota CUPK TP Sei Durian karena Kantor Tempat Pelayanan yang sudah lama didambakan hari ini terwujud dan telah diresmikan. Kantor yang terletak di Jl. Soekarno-Hatta (Ayani II) sebelumnya pernah menjadi tempat pelayanan, namun karena sudah tidak layak lagi dan mengingat kurang maksimalnya pelayanan kepada anggota yang sudah mencapai 4000 orang, maka gedung lama dibongkar dan diganti dengan kantor baru.  Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 diawali dengan misa pemberkatan yang dihadiri oleh anggota, pengurus, pengawas serta manajemen cupk. Dalam homilinya Pastor mengingatkan agar terus memancurkan kasih seluruh anggota juga masyarakat pada umumnya. Selesai misa pemberkatan, acara dilanjutkan dengan mendengar sambutan-sambutan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti oleh wakil bupati kubu raya.

Ketua CU Pancur Kasih, FY Khosmas dalam sambutannya berpesan gunakanlah gedung ini dengan baik, kalau membuat itu mudah namun menjaganya itu tidak mudah oleh karena itu perlu kesadaran dan kerjasama seluruh anggota, semoga dapat menggunakan gedung ini dengan baik dan bermanfaat.

Wakil Bupati Kubu Raya dalam sambutannya “ Atas nama pemerintah saya mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian kantor CU Pancur Kasih TP Sei Durian”.  Beliau juga mengucapkan terima kasih pada pengelola CUPK karena sudah ada tiga kantor/tempat pelayanan di Kubu Raya. CU Pancur Kasih sudah tidak asing bagi Pak Wakil Bupati ini karena beliau juga salah satu anggota aktif CU Pancur Kasih. Akhir sambutan beliau berpesan sebagai bagian dari koperasi maka CU harus taat juga terhadap undang-undang diantaranya harus mengadakan RAT. Semoga CUPK semakin maju dan dapat melakukan pelayanan yang terbaik, dan juga nilai investasi semakin meninggkat pula. Setelah sambutan beliau menandatangani prasasti dan dilanjutkan dengan pemotongan pita sehingga CUPK TP. Sei Durian  secara resmi sudah dapat melakukan pelayanan dengan kantor yang baru.

Sumber berita dan Foto: Budi Assa

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
Anggota CU Pancur Kasih TP. Subah Credit Union jauh sekali berbeda dengan lembaga keuangan lainnya. Dari segi sektor simpanan dan car mengangsur, Credit Union bersifat kekeluargaan sehingga masih diberi toleransi yang wajar bagi anggotanya untuk menyetor. Bunga yang ditetapkan dalam pinjaman ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved