Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita TeknologiSelasa, 07 Juni 2016 - 23:13:48 WIB
Aplikasi CUPK Mobile : Transaksi dalam Genggaman Anggota
Administrator | dibaca: 3310 Pembaca



Tampilan Aplikasi CUPK mobile

Sejak diluncurkan pada tanggal 28 mei 2016, yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun CU Pancur Kasih ke-29, Anggota yang menggunakan / memasang aplikasi CUPK mobile di smartphone mereka kian bertambah,  menurut pantauan penulis hingga berita ini diposting sudah hampir 300 Anggota yang menggunakan apikasi ini.

CUPK Mobile merupakan Layanan yang disediakan CU Pancur Kasih Untuk memberikan kemudahan anggota bertransaksi di mana saja, tidak terbatas pada tempat dan waktu. Anggota dapat dengan mudah bertransaksi cukup melalui Smartphone Android yang ada di genggaman anggota. 

Aplikasi CUPK Mobile yang terpasang di handphone anggota tidak dipungut biaya / gratis, namun yang bisa menggunakan/melakukan aktivasi hanya anggota saja.  Calon anggota/masyarakat umum yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan di install namun tidak akan bisa di akses terkecuali  telah melakukan aktivasi dan menjadi anggota CU Pancur Kasih.

Transaksi kini dalam genggaman, anggota tidak perlu antri di kantor pelayanan jika ingin melakukan setoran simpanan atau melakukan pembayaran untuk rekening pribadi maupun rekening keluarga. Habis pulsa, Bayar TV langganan, PLN, PDAM,BPJS, dll  tidak perlu keluar rumah, cukup buka CUPK mobile di handphone(android) sendiri sepanjang Rekening  Pangari yang didaftarkan untuk melakukan pembayaran memiliki saldo yang mencukupi dan tidak diblokir (dijadikan jaminan atas pinjaman).

Bagi Anggota yang ingin mendapatkan fasilitas ini dapat mendownload aplikasi melalui playstore dengan kata kunci: Cupk Mobile dan mengunjungi (TP)Tempat Pelayanan terdekat untuk melakukan Aktivasi. (by.BA)

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
Anita Setiasih adalah anggota CU Pancur Kasih TP. Singkawang. Ia bergabung menjadi anggota CU Pancur Kasih sejak tahun 2009. Berbekal pelatihan jamur tiram di pulau jawa, Anita dan suaminya, Nurcholis membudidayakan jamur tiram sebagai sumber mata pencahariannya. Hanya bermodalkan 2 juta rupiah ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved