Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita LokalSelasa, 19 Februari 2013 - 10:32:12 WIB
Credit Union Pancur Kasih Salurkan Bantuan Untuk Korban banjir Jelimpo
Administrator | dibaca: 2436 Pembaca



Suasana banjir Jelimpo Kabupaten Landak

Jelimpo – Bencana alam banjir yang dialami masyarakat Jelimpo, Kab. Landak, 12/02/2013 membuat CU Pancur Kasih menyalurkan bantuan untuk korban banjir. Bantuan yang berupa makanan dan minuman yang diberikan untuk meringankan korban banjir selama berada di pengungsian.

Penyerahan bantuan secara langsung  diwakili oleh Kandinus Yanto, Manager Area II selaku perwakilan CU Pancur Kasih, kepada  Camat Jelimpo, Silvanus Sudiyanto, tepat pada hari pertama banjir, 12 Februari 2013. Hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian CU Pancur Kasih terhadap korban banjir, karena mayoritas penduduk disana merupakan anggota CU Pancur Kasih.

Bencana banjir yang terjadi membuat hampir seluruh warga yang rumahnya terendam banjir harus mengungsi ke tempat penampungan. Menurut para warga banjir kali ini merupakan banjir yang cukup besar karena tahun-tahun sebelumnya masyarakat tidak diharus untuk mengungsi ke tempat penampungan. Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak segala keperluan dan kebutuhan makanan dan minuman untuk pengungsi dapat teratasi. (Assa).

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
Anggota CU Pancur Kasih TP. Ledo Menjadi seorang istri perangkat desa, tidak membuat ibu Natalia Andis merasa manja. Anggota CU Pancur Kasih TP. Ledo ini berniat untuk membantu ekonomi keluarga dengan berjualan sembako dan membuka kios bensin. “Saya mengenal CU dari suami saya, waktu TP. ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved