Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita LokalSelasa, 23 Juli 2013 - 08:43:19 WIB
Perubahan Balas Jasa Pinjaman dan Plafon Pinjaman
Administrator | dibaca: 2901 Pembaca



Ilustrasi

Balas jasa di sebuah Koperasi kredit ataupun di lembaga keuangan merupakan balas jasa yang diberikan kepada para peminjam atau harga yang harus dibayar anggota peminjam kepada lembaga koperasi kredit.

Besarnya balas jasa di Koperasi Kredit dapat berubah sesuai dengan keputusan dari Pengurus dan Management. Seperti yang terjadi di Koperasi Kredit (CU) Pancur Kasih, untuk mengimbangi trend pasar yang terjadi dalam dunia ekonomi maka seluruh pihak Pengurus dan Management Koperasi Kredit (CU) Pancur Kasih mengambil kebijakan untuk melakukan perubahan balas jasa pinjaman. Selain itu, kebijaksaan kedua yang diambil yaitu penghapusan penerapan pemberlakuan plafon pinjaman sehingga tidak ada lagi pembatasan plafon pinjaman bagi anggota yang mengajukan.

Koperasi Kredit  (CU) Pancur Kasih memberlakukan perubahan balas jasa pinjaman pada 4 (empat ) jenis produk pinjaman. Dari keempat pinjaman tersebut antara lain Pinjaman Modal Usaha besarnya balas jasamenjadi 22%, Pinjaman Kendaraan besarnya balas jasa menjadi 21%, Pinjaman Berobat besarnya balas jasamenjadi 18 %, Pinjaman Pendidikan besarnya balas jasamenjadi 19.20%. Besarnya balas jasa untuk pinjaman lainnya masih tetap sesuai dengan kebijakan yang tertera di surat keputusan pengurus.

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
Anggota CU Pancur Kasih TP. Samalantan Bertanggung jawab terhadap hidup berumah tangga membuat Siono bertanggungjawab terhadap keluarganya. Untuk mewujudkan semua cita-cita rumah tangganya, ia pun mulai bergabung bersama CU. Mulai dari pinjaman yang pertama sampai yang keempat, Siono ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved