Edition : English
Credit Union Pancur Kasih
Badan Hukum No.735/BH/X - 26 Desember 1996
Jalan 28 Oktober No1-7 Pontianak Utara 78241
Telp : 0561-881951, Fax : 0561-884660
email : cupkindo@gmail.com, info@cupk.org
Berita LokalSelasa, 03 Desember 2013 - 12:01:43 WIB
Pembukaan Refleksi dan Lokakarya Strategic Planning / Business Plan CU Pancur Kasih TB 2014
Administrator | dibaca: 2282 Pembaca



Misa pembukaan refleksi dan lokakarya strategic planning / business plan CU Pancur Kasih TB 2014 oleh pastor Alexander Mardalis, Pr.

Pelaksanaan program kerja TB 2013 hampir berakhir dan harus digantikan dengan strategic Planning/ Business Plan CU Pancur Kasih TB 2014. Untuk mendapatkan keputusan-keputusan yang penting dan sesuai dengan kebutuhan CU Pancur Kasih maka di laksanakan kegiatan rutin setiap tahun yaitu Refleksi dan Lokakarya Strategic Planning/Business Plan CU Pancur Kasih TB 2014. Kegiatan ini dilaksanakan pada 25 -28 November 2013, Palapa Beach Hotel- Singkawang.

Pembukaan kegiatan diawali dengan misa pembukaan oleh pastor Alexander Mardalis, Pr. Dalam kotbah yang diberikan ia mengatakan bahwa orang-orang yang hadir di kegiatan ini merupakan orang-orang yang hebat dan merupakan pelayan yang tertinggi di CU PK. Mereka adalah orang-orang yang menentukan arah, kemana harus melangkah. Pelayan tertinggi di CU PK saat ini mengalami peralihan posisi masing-masing di setiap pengurus, pengawas dan managemen. Masa ini disebut dengan masa transisi. Masa transisi merupakan masa harap – harap cemas. Karena keputusan-keputusan yang telah dirintis sebelumnya apakah masih harus diteruskan atau tidak atau pun harus diam ditempat.

Pada kegiatan ini nampak wajah CU PK, “senang sekaligus cemas” karena melakukan proses eksekusi sebagai penanggung jawab pelaksanaan CU Pancur Kasih kedepan, baik itu dalam tingkat direksi dan manager. bagaimana aksi terhadap kebijakan yang akan diputuskan oleh pengurus.

Ketua CU Pancur Kasih, Norberta Yati, memaparkan secara garis besar kegiatan yang akan dilaksanakan selama kegiatan berlangsung yang terbagi menjadi Refleksi dan Lokakarya. Refleksi lebih mengedepankan mengulang kembali/ meninjau kembali apa yang telah dilakukan selama TB 2013. Sedangkan untuk lokakarya lebih membahas program perencanaan yang akan dilaksanakan oleh setiap pengurus, pengawas, dan managemen CU Pancur Kasih. (admin)

Baca Juga Informasi lainnya

Berita Pilihan

100 Koperasi Besar di Indonesia Tahun 2012
Majalah Peluang dan Info Pasar pada edisi September 2012 yang lalu, telah memuat 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia. Ini dia daftar 100 Koperasi Besar di seluruh Indonesia versi Majalah Peluang:   Kospin Jasa ... [Selengkapnya]
“Awalnya saya dan Bapak adalah tukang jahit. Profesi ini kami jalani dari sebelum menikah. Karena kami tidak ingin berprofesi seperti itu hingga tua nanti, kami pun berpindah profesi. sejak keinginan itu ada, saya pun bergabung bersama CU Pancur Kasih sejak tahun 2003. Berkat bantuan pinjaman ... [Selengkapnya]
Ikuti Kami
Website Resmi Credit Union Pancur Kasih | Kalimantan Barat | Indonesia
Copyright © 2013 by ICT CU Pancur Kasih, All Rights Reserved