Kontak Kami (0561)881951

Brand CU Pancur Kasih “Pelayan Investasi Sejati” sangat tertanam didalam semangat melayani staff lapangan CU Pancur Kasih. Hal ini terbukti saat penulis melakukan tugas lapangan di daerah sub pelayanan T.P Sui Durian, tepatnya sub-pelayanan Batu Ampar. Batu Ampar merupakan salah satu desa yang terletak di kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

CU Pancur Kasih telah membuka sub. pelayanan wilayah Batu Ampar sejak 2004/2005. Meskipun dengan fasilitas yang masih serba terbatas, namun staff lapangan beserta salah satu SPO tetap semangat untuk melayani anggota yang setia dari rumah ke rumah. Wilayah pelayanan CU Pancur Kasih Batu Ampar menjangkau luas. Jangkauan pelayananan yang luas karena jarak rumah anggota dari satu tempat ke tempat yang lain jaraknya berjauhan. Hal ini menyebabkan staff lapangan dan SPO harus bekerja ekstra untuk menjemput setoran anggota berupa angsuran pinjaman, bunga pinjaman, serta tabungan anggota.

Sebagai bentuk pelayan yang sejati, staff lapangan CU Pancur Kasih tetap melayani anggota meskipun berada di tempat yang tidak semestinya.  Seperti pada foto di atas, saat bertemu dengan anggota staff lapangan, Freddy Christian, dan SPO CU Pancur Kasih TP. Sui Durian, Adi,  menerima dengan ikhlas penuh perhatian.

Pelayan yang sejati adalah pelayan yang ikhlas untuk membantu anggota dalam memudahkan mereka untuk menyimpan dan meminjam uang dari lembaga CU Pancur Kasih. Meskipun dalam kondisi apapun dan menghadapi rintangan jalan dan cuaca yang tidak bersahabat, semangat sejati tetaplah membara dalam sanubari sebagai insan CU Pancur Kasih!

Barage CU Malangkah Repo!