Kontak Kami (0561)881951

Memasuki usia ke 31 tahun, CU Pancur Kasih  yang tetap konsisten menjalankan  core business Simpan Pinjam.  Banyak harapan dari masyarakat dan  meminta lembaga (CU Pancur Kasih) hadir melayani di wilayah mereka.

Aturan atau Ijin Operasional dari CU Pancur Kasih membolehkan untuk membuka Tempat Pelayanan diwilayah manapun tidak terkecuali di luar daerah Kalimantan Barat.  Namun  CU Pancur Kasih masih memprioritaskan masyarakat Kalimantan Barat untuk bersama-sama, bahu membahu memperkuat lembaga agar berkesinambungan dan harapan masyarakat untuk meraih kesejahteraan dapat terwujud.

CU Pancur Kasih yang beranggotakan  150 ribu orang,   tersebar di dua Kota dan sembilan kabupaten dengan total 43 tempat pelayanan dan 3 sub tempat pelayanan.

Hari ini, tanggal 12 Mei 2018 bertambah satu lagi sub tempat pelayanan. Bersama anggota dan pemerintah daerah Kayong utara, CU Pancur Kasih resmi membuka pelayanan di Kayong Utara, tepatnya di kecamatan Teluk Batang. 

Semoga CU Pancur Kasih selalu memberikan   pelayanan yang terbaik. Dan Masyarakat Teluk Batang dan sekitarnya di Kabupaten Kubu Raya  dapat meraih kesejahteraan. ***