Kontak Kami (0561)881951

Senin, 1 April 2019, Secara Serentak CU Pancur Kasih membuka lima Tempat Pelayanan Kas (TPK) yaitu TPK Tapang Pulau (Sekadau), TPK Sampurna (Subah), TPK Tujuh Belas (Sanggau Ledo), TPK Parek (Darit) dan TPK Sadaniang (Toho).

Kegiatan diawali dengan pemberkatan kantor oleh pastor yang ada wilayah setempat. Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Tokoh Masyarakat, Pengurus dan Perwakilan Pemerintah Kecamatan.

untuk memaksimalkan pelayanan kepada anggota dan masyarakat setempat, lembaga terus berupaya mengakomodir usul dan saran masyarakat untuk membuka tempat pelayanan di wilayah tersebut.

Selain itu dibukanya Kelima Tempat Pelayanan tersebut tentu sudah melalui kajian atau analisa yang mendalam. selain dari mendekatkan pelayanan kepada anggota, alasan lembaga membuka tempat pelayanan juga sesuai dengan visi lembaga yaitu ingin terus mengenalkan CU Pancur Kasih pada masyarakat luas agar terus berkesinambungan.

“ Saya sudah lama mengenal CU Pancur Kasih, dari berita dan media social, Syukurlah Lembaga CUPK bersedia membuka Tempat Pelayanan di Wilayah kami Tapang Pulau”, ucap Petrus Nyuka yang hadir saat pembukaan TPK tapang Pulau.

Hal Senada Juga disampaikan oleh Camat Belitang Hilir, Benyamin, “Dengan dibukanya Tempat Pelayanan CU Pancur kasih di Wilayah Tapang Pulau, ini sangat menggembirakan kita karena sebagai Faktor Pendukung atau sebagai Syarat pembentukan Desa Mandiri, selain itu masyarakat dapat melakukan transaksi keuangan dengan mudah dan cepat ketimbang harus ke kota kabupaten”.

Saat ini Hampir Seluruh Kabupaten dan Kota sudah ada kantor Pelayanan CUPK dengan jumlah anggota yang saat ini bergabung sekitar 154 ribu orang. Memang masih sangat sedikit jika dibanding jumlah penduduk Kalimantan Barat.

Untuk itu kepada anggota yang sudah bergabung dan merasakan manfaat dari credit union pancur kasih kiranya dapat berbagi informasi yang baik itu pula untuk menjadi anggota.

Dengan dibukanya Tempat pelayan tersebut tentunya Anggota semakin mudah bertransaksi. Dan Semoga CUPK terus berkembang dan anggotanya bisa sejahtera.

***     JBA.