Foto Bersama dalam Acara Peresmian Kantor KSP CU Pancur Kasih TP. Bengkayang

CUPK.org/Bengkayang. Hari Senin tanggal 11 November 2019 merupakan hari bersejarah bagi KSP CU Pancur Kasih, khususnya Tempat Pelayanan Bengkayang. Hal ini dikarenakan pada hari tersebut dilakukan peresmian gedung Tempat Pelayanan Bengkayang dan sekaligus peluncuran layanan ATM di kantor tersebut. Acara peresmian diawali dengan Misa syukur yang dipimpin oleh Pastor Paroki Santo Pius X Bengkayang RD. Yulius Endi Subandi, Pr. Selain memimpin misa, Pastor juga memberkati seluruh ruang pelayanan yang ada di gedung baru tersebut.

Dalam laporannya, Ketua Panitia acara peresmian Bapak Rosli mengucapkan terima kasih kepada Pengurus atas pembangunan kantor CU Pancur Kasih TP. Bengkayang, karena kantor yang lama sudah tidak lagi memadai untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Rangkaian acara peresmian juga diisi dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya CU Pancur Kasih Tempat Pelayanan Bengkayang oleh Bapak Marselinus Marino. Sambutan baik juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Bapak Fransiskus yang berharap dengan adanya layanan ATM, semoga dapat memudahkan pelayanan CU Pancur Kasih kepada anggota.

KSP CU Pancur Kasih TP. Bengkayang

Dalam sambutan Pengurus CU Pancur Kasih yang disampaikan oleh Bendahara Bapak Yoseph Banche, saat ini CU Pancur Kasih mencoba melayani dengan menggunakan teknologi agar dapat membantu anggota bertransaksi dengan mudah. Layanan yang dimaksud adalah ATM dan CUPK Mobile.

Puncak acara adalah sambutan dari Plt. Bupati Kabupaten Bengkayang Bapak Agustinus Naon sekaligus meresmikan penggunaan kantor baru dan layanan ATM. Beliau berpesan agar pembangunan fisik jangan menjadi yang utama, tetapi membangun kesadaran masyarakat untuk rajin menabung itu lebih penting. Beliau menyampaikan ajakan kepada masyarakat agar terus meningkatkan kualitas menabung sambil terus memberi kontribusi yang positif sesuai profesi masing-masing.

Semoga dengan penggunaan fasilitas gedung baru dan peluncuran layanan ATM di CU Pancur Kasih Tempat Pelayanan Bengkayang ini memberikan semangat baru bagi aktivis CU Pancur Kasih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bengkayang sehingga memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar. (es)

Anggota melakukan penarikan di ATM CU Pancur Kasih disaksikan Ketua DPRD Kab. Bengkayang dan Ketua Pengawas KSP CU Pancur Kasih

Foto dan Teks: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *