Pameran CU Pancur Kasih
Pameran CU Pancur Kasih

CUPK.org. Pameran Usaha Produktif KSP CU Pancur Kasih dalam rangkaian Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 akan dibuka secara resmi pada tanggal 17 Februari 2020. Pameran yang akan berlangsung 2 hari (17-18 Feb 2020) ini menghadirkan produk usaha produktif anggota seperti kuliner, kerajinan dan aksesoris, properti serta pameran produk keuangan Berbasis teknologi dari KSP CU Pancur Kasih.

Pameran ini sendiri berlokasi di Hotel Kapuas Palace Pontianak yang beralamat di jalan Budi Karya, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kota Pontianak. Bagi Anda anggota KSP CU Pancur Kasih maupun masyarakat umum silahkan mengunjungi stand pameran usaha produktif KSP CU Pancur Kasih, barangkali ada aksesoris yang Anda inginkan.

Dalam pameran tersebut juga akan dibuka stand khusus KSP CU Pancur Kasih yang melayani Transaksi Keuangan, Transaksi PPOB (Pembayaran Online), Registrasi Anggota Baru, Registrasi CUPK Mobile, Registrasi ATM dan layanan lainnya. Bagi anggota KSP CU Pancur Kasih yang bertempat tinggal di sekitar wilayah tersebut, silahkan melakukan setoran simpan pinjam (angsuran). So bagi Anda yang bekerja atau tinggal di wilayah tersebut, tidak perlu jauh jauh lagi datang ke kantor untuk menyetor.

KSP CU Pancur Kasih memiliki produk simpanan yang sangat beragam seperti Simpanan Pokok dan Wajib, Saaleatn (Merencanakan Masa Depan), Pangari (Fasilitas Unggulan ATM dan CUPK Mobile), Tipara (Titipan Hari Raya), Sipintar (Simpanan Anak dan Pelajar), Griya (Simpanan Perumahan), Kendaraan, Wisata, Sisuka (Simpanan Sukarela Berjangka) dan Sehat (Sejahtera Hari Tua).

Adapun produk pinjaman terdiri dari Modal Usaha, Pinjaman Pendidikan, Kepemilikan Rumah (KPR), Kendaraan (KKB), Pertanian/Peternakan, Perkebunan, Kredit Mikro, dan Serbaneka.Selain produk keuangan, KSP CU Pancur Kasih juga memiliki produk dan layanan kesehatan seperti Solkes (Solidaritas Kesehatan) dan Panabas (Santunan Duka).

Saat ini KSP CU Pancur Kasih telah memiliki 49 Tempat Pelayanan (TP) dan 4 Tempat Pelayanan Kas (TPK) yang tersebar di 2 Kota Madya dan 14 Kabupaten di Kalimantan Barat. Jumlah anggota KSP CU Pancur Kasih per tanggal 31 Desember 2019 163.057 orang dengan total Aset mencapai 2,4 Triliun.

So, mari kunjungi Stand Pameran Usaha Produktif KSP CU Pancur Kasih dan jangan ragu lagi, segera daftarkan diri Anda sebagai Anggota untuk mendapatkan layanan keuangan.

Teks: Daniel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *