RAT CUPK

CUPK.org, Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku (TB) 2020 terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan RAT dilaksanakan ketika pandemi Covid-19 masih melanda dunia, sehingga tidak terkecuali Indonesia dan Kalimantan Barat khususnya juga masih terdampak pandemi tersebut. Agar RAT tetap dapat terlaksana dan tidak tertunda, maka dengan tidak mengurangi makna dan tujuan RAT tersebut, RAT TB 2020 KSP CU Pancur Kasih dilaksanakan secara virtual.

Sabtu 20 Februari 2021, kegiatan RAT serempak dilaksanakan. RAT tetap menghadirkan anggota, namun tempatnya terpisah. RAT disiarkan menggunakan aplikasi Zoom. Hal ini untuk menjaga protokol kesehatan agar tetap dipatuhi. Sebanyak 35 tempat, menjadi titik kumpul sebagai tempat berkumpulnya anggota peserta RAT. Seluruh titik kumpul menjalankan protokol kesehatan, seperti menyediakan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir dan menyediakan pula hand sanitizer. Selain itu tempat duduk pun diatur sedemikian rupa agar jarak tetap terjaga (tidak saling berdekatan).

RAT CU Pancur Kasih secara virtual
Pelaksanaan RAT menggunakan Zoom

Tema RAT tahun ini adalah, “Anggota Bersatu Bergerak Bersama Menuju Kesejahteraan”. Hal ini seakan menjadi pengingat bahwa Credit Union merupakan kumpulan orang atau anggota yang saling menaruh kepercayaan demi mencapai kesejahteraan bersama. Pada RAT TB 2020 ini disampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus, Laporan Pengawas dan Pengesahan Program Kerja untuk TB 2021. Setelah mendengar penyampaian laporan-laporan tersebut, Anggota menyetujui LPJ Pengurus, Laporan Pengawas dan Program Kerja untuk Tahun Buku 2021.

Selamat memasuki Tahun Buku 2021, semoga Anggota KSP CU Pancur Kasih tetap kompak dan bersemangat menjadi motor penggerak perekonomian meski pandemi Covid-19 masih melanda dunia.

CU Pancur Kasih, Pelayan Investasi SEJATI.

“Barage CU Malangkah Repo”

 

Baca juga: CUPK Memperkenalkan CUPK Mobile

 

Penulis: Eko Salvinus
Foto: Dok. Panitia RAT TB 2020

error: Content is protected !!