PDAM Singkawang & CU Pancur Kasih
Launching Layanan Pembayaran PDAM Singkawang Melalui CU Pancur Kasih

CUPK.org. Singkawang. Sehari setelah peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun atau tepatnya hari Selasa tanggal 18 Agustus 2020, KSP CU Pancur Kasih meluncurkan layanan pembayaran Tagihan PDAM untuk Kota Singkawang (Perumda Air Minum Gunung Poteng Singkawang). Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Singkawang, Direktur Perumda Air Minum Gunung Poteng Singkawang, Camat Singkawang Barat, Lurah Pasiran dan tamu undangan.

PDAM Singkawang & CU Pancur Kasih
Launching Layanan Pembayaran PDAM Singkawang Melalui CU Pancur Kasih

Masyarakat Kota Singkawang khususnya yang menjadi pelanggan Perumda Air Minum Gunung Poteng Singkawang kini dapat melakukan pembayaran tagihan melalui KSP CU Pancur Kasih. Terdapat dua metode pembayaran, yang pertama adalah pembayaran tagihan melalui setoran tunai di kasir atau petugas di Tempat Pelayanan KSP CU Pancur Kasih. Metode pembayaran yang kedua adalah melalui aplikasi CUPK Mobile.

PDAM Singkawang & CU Pancur Kasih
Kepala Dinas Kominfo Kota Singkawang Melakukan Pembayaran PDAM Melalui KSP CU Pancur Kasih

Dibukanya kerjasama ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan mempermudah masyarakat yang ingin membayar tagihan PDAM khususnya Kota Singkawang. Dalam acara ini juga langsung dilakukan proses pembayaran tagihan PDAM, salah satu peserta yang ikut melakukan pembayaran adalah Kepala Dinas Kominfo Kota Singkawang. Beliau berpesan semoga kerjasama yang baik antara KSP CU Pancur Kasih dengan Perumda Air Minum Gunung Poteng Kota Singkawang ini bisa membantu masyarakat dan Pemerintah dalam mewujudkan pelayanan yang maksimal dan prima kepada masyarakat.

Foto & Teks: Eko Salvinus

error: Content is protected !!