Kontak Kami (0561)881951

Koperasi Kredit (CU) Pancur Kasih ditetapkan sebagai penerima Anugerah Penghargaan Dekopin Award 2015 dari Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) pada tanggal 27 November 2015 di Hotel Amaroossa Grande, Bekasi. Penghargaan ini diterima oleh General Manager Kopdit (CU) Pancur Kasih, Domitius, S.H, M.H. Pemberian anugerah DEKOPIN AWARD 2015 diberikan secara langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI.

Penghargaan yang diberikan kepada beberapa koperasi unggulan merupakan hasil dari penilaian TIM  DEKOPIN Award 2015 terhadap koperasi yang tetap berlandaskan nilai-nilai, prinsip dan jati diri koperasi.  Koperasi Kredit (CU) Pancur Kasih berkesempatan untuk menerima penghargaan sebagai salah satu dari 6 penerima anugerah Dekopin Award 2015.  6 koperasi Penerima Anugerah Dekopin Award 2015  diantaranya Koperasi Warga Semen Gresik, Jawa Timur; Koperasi Kredit (CU) Pancur Kasih, Pontianak, Kalimantan Barat; Koperasi Kredit Obor Mas, Maumere Nusa Tenggara Timur; Koperasi KOMURA, Samarinda, Kalimantan Timur; Koperasi Hutan Jaya Lestari, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara; dan Koperasi Baitul Qiradh Baburrayyan, Takengon Aceh.

Perjuangan tetesan peluh yang sudah dilakukan oleh seluruh Pengurus, Pengawas, Management, seluruh aktivis Kopdit (CU) Pancur Kasih, dan yang paling penting adalah Anggota, sebagai emegang kekuasaan tertinggi, semoga selalu membuat Koperasi Kredit (CU) Pancur Kasih semakin berkembang. Maju Mundurnya sebuah Koperasi adalah tanggung jawab kita semua. (Dmt)

Barage CU Malangkah Repo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *