Kontak Kami (0561)881951

Koperasi Kredit CU Pancur Kasih,  kembali meraih penghargaan koperasi berprestasi tingkat nasional, kali ini dari Kementerian Koperasi & UMKM RI. Penghargaan tersebut diserahkan langsung  oleh Menteri Puspa Yoga kepada Ketua CU Pancur Kasih  Dr. F.Y Khosmas, M.Si, pada peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke -69  di Jambi, Rabu (20/7).

Penghargaan luar biasa Untuk CU Pancur Kasih dan Kado istimewa untuk CUPK diusianya yang kini 29 Tahun. Penghargaan ini juga sekaligus menjadi tantangan dalam perjalanan CUPK ke depan, untuk semakin baik mengelola Lembaga ini.

Dalam acara penyerahan Penghargaan, Deputi Kemenkop UKM mengatakan “Penghargaan ini untuk melatih koperasi menjalankan prinsip-koperasi dengan benar, dan memiliki pertumbuhan yang aman dan kontiniu sekaligus menjadi parameter baru bagi koperasi”.

“Ini semua berkat kerjasama yang baik. Terima kasih kepada seluruh anggota, pengurus, pengawas dan manajemen CUPK. Terima Kasih juga kepada Pemprov Kalbar selaku pembina koperasi melalui Dinas Koperasi yang selama ini selalu berkomunikasi dengan baik”. Semoga CUPK terus meningkatkan pelayanan kepada anggota dan semakin baik mengelola lembaga ini. (BA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *