Kontak Kami (0561)881951

CUPK.ORG, Pada tanggal 28 mei 2017  CUPK genap berusia 30 tahun. Momen bahagia tersebut dirayakan secara sederhana yang dilaksanakan di 40 Tempat Pelayanan, dengan acara tiup lilin dan makan bersama karyawan dan beberapa anggota yang hadir pada saat pelayanan.

Khusus di kantor pusat CUPK,  ada beberapa kegiatan sosial yang dilaksanakan seperti Penyerahan bantuan ke beberapa Panti(24/5/207), pembuatan kios untuk jualan sayur di desa banuah kubu raya(26/5/2017),  aksi donor darah bekerjasama dengan PMI(27/5/2017), pada hari minggunya (28/5/2017) dilaksanakan jalan sehat, kemudian pada tanggal 29 mei 2017 dilakukan misa syukur dan dilanjutkan dengan peluncuran buku dengan judul ”segala permulaan itu sulit”.  Puncak acara tersebut diikuti  oleh bebrapa anggota perwakilan TP, seluluh manager TP, karyawan kantor pusat dan TP siantan, pengurus, pengawas serta undangan khusus dari dari dinas koperasi , dinas perpusatakaan dan para Pionir CUPK.

“Momen perayaan HUT CUPK ke 30 selain bersyukur sebaiknya juga menjadi refleksi bagi kita semua, baik ibu/bapak pengurus dan anggota CU pancur kasih maupun bagi kami dijajaran Pembina perkoperasian, refleksi terhadap kemampuan kita mengenali potensi, kemampuan, peluang, hambatan dan kelemahan serta kondisi dinamis yang kita hadapi sampai saat ini “ ujar Ir. Marsianus, SY dalam sambutannya pada saat peluncuran buku yang dibacakan Evi Silalahi, kabid pemberdayaan koperasi.

Semoga diusianya yang ke-30 CU pancur kasih terus berinovasi baik dalam hal pelayanan maupun dalam pemberdayaan anggota dan masyarakat pada umumnya. Semoga… …..

(by BA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *