Kontak Kami (0561)881951

CUPK.ORG, CU Pancur Kasih baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan sejak tanggal 23/5/2017 sampai pada puncak acara tanggal 29/5/2017 dilaksanakan dengan sukses dan tanpa kendala.

Pada puncak acara setelah perayaan misa syukur, CUPK juga melaksanakan peluncuran buku yang berjudul “ Segala Permulaan Itu Sulit”  judul ini diambil dari pepatah belanda “ Alle Begin is Moeilijk : Segala Permulaan itu Sulit.

Buku ini menceritakan kisah nyata perjalanan CUPK selama 30 tahun berkarya di Indonesia,   bagaimana kisah-kisah para pionir mendirikan, merawat dan membesarkan lembaga ini diceritakan dalam buku ini, dengan gaya bahasa yang bertutur mudah dipahami oleh semua kalangan.

Selain itu yang membuat buku ini lebih menarik adanya kisah sukses beberapa anggota yang  sangat inspiratif, seperti satu dari testimony pada buku tersebut  telah berhasil dalam menjalankan usahanya berkat mengenal CUPK dan mendapat kepercayaan  serta dampingan dari CU, kini omsetnya mencapai 30 jutaan perbulan.

Selain itu untuk para aktivis CU dan generasi muda diarahkan sebagai tambahan pengetahuan tentang bagaimana lembaga ini bermula dari ide-ide yang akhirnya diwujudkan secara nyata.  Juga bagaimana mengelola CU ini agar tetap eksis hingga mencapai usianya yang ke-30

Seorang Pendiri CUPK pernah hampir dipukul oleh anggota yang salah paham pada fase-fase awal. Meja sampai dihempaskan, juga pernah terjadi kas kosong ketika ada anggota hendak meminjam uang. Ciiutkan nyali para pionir??? Tidak, Terbukti kini CUPK semakin berkibar sebagai lembaga keuangan  yang diperhitungkan dilevel nasinal.

Buku “Segala Permulaan itu Sulit” ditulis  oleh Budi Assa, Hilarinus Tampajara dan Severianus Endi, buku ini 234 halaman dengan rangkuman cerita yang ringan dan renyah untuk dibaca, anda tertarik  mengetahui kisah-kisah pada buku ini ??  (By BA)

Hubungi kami : WA +62 8134 5509 506

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *