Kontak Kami (0561)881951

CUPK.ORG. Strategic Planning CU Pancur Kasih dilaksanakan di Hotel Palapa Beach Singkawang, yang berlangsung Tanggal 23  sd 25 November 2017, dihadiri oleh seluruh Pengurus, Pengawas, TOP Managemen, Manager TP, Koordinator dan Kabag. Pada Hari pertama kegiatan diawali dengan misa pembukaan Oleh Pastor Yeremias Yerri Ofm Cap.

Dalam homilinya pastor Yeremias Yeri mengingatkan seluruh peserta yang hadir “Bukan berapa banyak uang yang dikumpulkan tetapi berapa banyak orang yang di selamatkan”. demi kepentingan semua orang kita harus mendorong, melayani untuk mereka bisa maju, kita harus kembangkan apa yang  ada dalam diri kita,spiritualitas kita juga harus berkembang.

Bukan Pelayanan yang terpenting, tetapi panggilan untuk menyelamatkan banyak orang.

Hari Kedua Kegiatan, DiIsi dengan Presentasi Pengurus, Pengawas dan Managemen Setelah itu lanjut diskusi dan Pleno.  Kegiatan SPBP merupakan acara rutin tahunan CU Pancur Kasih sehingga segala proses kegiatan juga berjalan lancar tanpa kendala.

Tema SPBP TB 2018 “ Merumuskan empat perspektif Balance Scorecard untuk meningkatkan Kinerja pelayanan CUPK TB 2018”. 

Sesuai tema di atas Hasil SPBP yang sudah di rumuskan bersama akan menjadi program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun Buku 2018.

Begitu banyak Strategi,  juga langkah dan tindakan yang didiskusikan dan disepakati bersama.  Tanpa aksi nyata dan kerja keras serta Kerja cerdas Seluruh Steakholder CU pancur Kasih hal tersebut akan sulit diwujudkan.   Untuk itu pengurus dalam penutupan kegiatan kembali mengingatkan dan pentingnya memahami 3 in 1 dalam credit union, Yaitu Unsur (Anggota, Pemimpin, Voluntir) dimana kita sebagai pelaksana kegiatan juga sebagai anggota, juga sebagai pemimpin harus berjiwa sebagai voluntir. karena bukan Uang yang utama tetapi bagaimana menyelamatkan banyak orang melalui Credit Union dan bisa membuat mereka Sejahtera dan bahagia, ** ( By Budi Assa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *