Kontak Kami (0561)881951
Evaluasi roadmap CU Pancur Kasih
Peserta penyusunan roadmap CU Pancur Kasih 2020-2025

CUPK.ORG, Pontianak – Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma, Titus Odong yang diundang lembaga CU Pancur Kasih untuk memberikan materi mengenai roadmap 2019-2025 sekaligus evaluasi road map 2015-2019 mengungkapkan, Pihak luar (external) hanya bisa melihat angka dan mungkin hanya bisa membuat kesimpulan namun anda di Internal yang paling tahu masalahnya dan dapat menentukan strategi yang benar.

evaluasi roadmap cu pancur kasih
Bapak Titus Odong saat menyampaikan materi

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 21-22 Mei 2019 di hotel Avara Pontianak dihadiri semua jajaran Pengurus, Pengawas, Top Manajemen serta beberapa perwakilan Manajer dan Kabag. Titus Odong yang meraih gelar Doktor dibidang ekonomi sepertinya sudah sangat paham  pengelolaan credit union. Beliau juga pernah mendampingi beberapa Credit Union di Pulau Jawa sampai saat ini.  Melihat pengalaman dan kesuksesan beliau mendampingi beberapa CU kemudian lembaga meminta beliau untuk diskusi mengenai masa depan credit union, khususnya CU PancurKasih.

Meningkatkan Kesejahteraan Anggota

Sesuai dengan Misi Lembaga bagaimana upaya pengelola untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Pengelola harus punya strategi, punya alat ukur untuk melihat berapa banyak anggota yang saat ini sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *